Golkar Gelar Zikir dan Doa Bersama

GOWA, BKM--Ratusan kader Partai Golkar Kabupaten Gowa dari 18 kecamatan tumpah ruah di halaman kantor DPD IIPartai Golkar Gowa di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Sabtu (16/11) malam. Keberadaan kader Golkar yang didominasi kalangan perempuan itu dalam rangka zikir dan doa bersama serangkaian gema Muharram yang digelar DPD II Partai Golkar Gowa sekaligus memperingati Hari Jadi Gowa ke-693 dan HUT Partai Golkar ke-49 tahun ini.

Zikir yang dipimpin ustadz H Mustakim Tojeng  diteruskan doa bersama oleh KH Abubakar Paka.
Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Hj Tenri Olle YL saat membuka kegiatan zikir dan doa bersama tersebut, mengatakan, Golkar bukan hanya semata-mata menjalankan misi politiknya tapi sebagai mitra pemerintah, Golkar turut menjunjung dan mendukung seluruh program pembangunan yang dilakukan pemerintah kabupaten.
''Kita gelar zikiran dan doa bersama ini sebagai rangkaian kegiatan Gema Muharram yang kami (Golkar) yang dilaksanakan sekaligus memperingati hari jadi Gowa dan hari ulang tahun partai kami ini. Kami berzikir dan berdoa untuk Gowa agar daerah ini selalu dalam kemakmuran dan kesejahteraan sehingga rakyatnya pun demikian. Kami juga berdoa agar pemerintahan di kabupaten Gowa ini selalu dalam keridhaan Allah SWT sehingga daerah ini semakin berjaya di masa depan,'' kata Tenri Olle yang juga mantan ketua DPRD Gowa ini.
Dikatakannya, dalam rangkaian Gema Muharram yang digelar Golkar, sejumlah kegiatan lainnya turut diselenggarakan antara lain festival rebana bagi kelompok perempuan muslim yang tergabung dalam majelis taklim, festival dai serta lomba menggambar dan mewarnai yang diperuntukkan bagi anak-anak di tingkat sekolah dasar.  (sar/cha/C)