Seputar Kegiatan H.Sabron di Wilayah Dapil VI di Kediri, Blitar, Tulungagung

Kediri - Berbagai Kegiatan dan aktivitas H.Sabron Djamil Pasaribu SH,M.hum sebagai Wakil Rakyat di DPRD, Ketua Komisi A Bidang Hukum & Pemerintahan Propinsi Jawa Timur. Di sela-sela kesibukannya di DPRD Jatim, H.Sabron di waktu Reses senantiasa mengadakan berbagai kunjugan ke daerah-daerah pedesaan di Kabupaten & Kota Kediri,,Kabupaten & Kota Blitar serta Tulungagung, Dalam Acara Jaring Asmara ( Aspirasi Masyarakat) DPRD Propinsi Jawa Timur pernah di adakan di wilayah Kabupaten Kediri di Desa Keras Kec. Keras, Desa Jambean Kec. Keras, Desa Branggahan Kec. Ngadiluwih, Desa Bakalan Kec.Grogol, Desa Sendang Kec. Banyakan, Kecamatan Mojoroto, Desa Semen Kec.Mojo, Desa Gadungan Kec. Puncu, Ddesa Pehwetan Kec. Kayen Kidul dll, Serta untuk wilayah Blitar di Desa Selopuro Kec. Kanigoro, Desa Wonodadi  Kec. Wonodadi dll, dan Tulungagung. Antusias masyarakat yang hadir dalam setiap acara reses H.Sabron, berbagai permasalahan,keluhan yang ada di desa mereka di sampaikan oleh warga secara langsung kepada H.Sabron Djamil Pasaribu SH.Mhum,Ketua Komisi A (Bidang Hukum dan Pemerintahan) DPRD Propinsi Jatim.Dapil VI Wilayah Kediri,Blitar, Tulungagung, Dalam acara reses itu di hadiri tamu undangan dari unsur ,Muspika, kepolisian, Kepala Desa, LSM, Tokoh Masyarakat, Wartawan dan Warga setempat  ada sekitar 100 undangan lebih selalu hadir dalam acara tersebut.


H.Sabron Djamil Pasaribu SH.Mhum Ketua Komisi A Bidang Hukum Dan Pemerintahan DPRD Propinsi Jawa Timur, H.Sabron mengatakan Jaring Aspirasi masyarakat ini di lakukan pada saat Reses DPRD Jawa Timur,Dalam 1 Tahun di adakan 3 kali di wilayah yang berbeda,Untuk di desa-desa di wilayah  Kabupaten Kediri ini kita adakan selalu bergantian masing-masing desa,yang selalu bermanfaat bagi desa. Serta berbagai agenda yang kita bahas mengenai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat seperti,Masalah Pemerintahan,Pertanahan,perijinan,Hukum perundang –undangan dan hak Asasi manusia ,Perlindungan Konsumen,Ketentraman dan Ketertiban,Aparatur dan penanganan KKN,Sosial politik dan Organisasi Kemasyarakatan,Wilayah Kelautan Daerah,KDRT dll,  H.Sabron Djamil Pasaribu SH.Mhum, Berharap agar masyarakat bisa menerima baik Jaring Aspirasi Masyarakat dan Saya akan berusaha membantu menyelesaikan,memberikan  solusi pemecahannya dan nantinya kita selesaikan dan di bahas di dewan,H.Sabron yang Tahun lalu terpilih dengan suara terbanyak dari partai Golkar di Dapil VI Wilayah Kota Kediri, Kabupaten Kediri,Kota Blitar ,Blitar Kabupaten dan Kabupaten Tulungagung.

Ditahun depan 2014 H.Sabron Djamil Pasaribu SH,M.Hum mohon doa restu kepada masyarakat di daerah pilihan VI Kediri,Blitar,Tulungagung. H.Sabron  Calon Legislatif  DPR. RI dengan nomor urut. 2 berangkat dari partai golongan karya    (Golkar ) mohon doanya,partisipasinya dalam hak pilih nantinya memilih  saya agar bisa berhasil dan terpilih  sebagai wakil di dapil VI di DPR.RI. H.Sabron berharap agar lapisan masyarakat di Dapil VI memilihnya senantiasa selalu.Serta Untuk Posko H.Sabron Center  beralamat di Ruko Stadion Brawijaya Kediri.Paparnya.(fred)