Golkar Gelar Mudik Lebaran Gratis

Golkar Gelar Mudik Lebaran Gratis
Teraspos - DPP Partai Golkar kembali mengadakan mudik gratis lebaran 2013. Beberapa tujuan bagi pemudik yang disediakan beragam, mulai dari Bandung, Tasik, Ciamis, Cirebon, Jawa Barat. Selanjutnya Tegal, Pekalongan, Magelang, Semarang, Jawa Tengah dan sebagian wilayah di Jawa Timur.

"Program tahunan DPP Golkar ini juga sampai ke Solo, Jawa Tengah," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Satya Widya Yudha, di Gedung DPR, Rabu (10/7).
Menurutnya, kegiatan mudik gratis diselenggarakan dalam rangka mendekatkan partai berlambang pohon beringin itu kepada masyatakat. Utamanya mereka yang mengalami kesulitan untuk pulang kampung dan berkumpul bersama anggota keluarganya pada saat hari lebaran.

Peruntukkannya selain bagi masyarakat luas juga untuk karyawan DPP Golkar. Syaratnya, mereka yang akan mengikuti mudik harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan identitas KTP.

"Untuk karyawan DPP dan masyarakat, eksternal. Ada 20 bus, nanti rencananya dilepas oleh Ketum Aburizal Bakrie,"

Pelaksanaan mudik gratis Golkar 2013 sendiri sebagaimana dikemukakan Satya dilakukan pada tanggal 3 Agustus. Dia berharap apa yang dilakukan Golkar ini dapat meringankan beban masyarakat yang hendak mudik.

Sekedar informasi, bagi para masyarakat yang ingin daftar dapat segera mendaftar diri ke DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta Barat. Pendaftara berada di ruang 105 B. (*)

Reporter: Sumitro
Redaktur: Anwar